Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G

Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G
Cara mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sangat mudah. Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G yang sesuai dengan aturan agar mendapat kesembuhan yang optimal. Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G secara rutin, selain untuk pengobatan juga dapat menjadi suplemen menjaga kesehatan tubuh agar terhindar dari beberapa penyakit yang dapat menyerang kapan saja dan dimana saja.


Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal berbentuk cairan yang dapat langsung anda minum, atau jika ingin daya kerja obat lebih efektif lagi, anda dapat melarutkannya ke dalam 1 atau 1/2 gelas air putih hangat (200 ml) lau minum sampai habis. Cara ini dianjurkan untuk penderrita hepatitis, stroke, hipertensi berat serta liver. Jelly Gamat Gold-G ini dapat di konsumsi dari berbagai kalagan usia, balita, lansia dan ibu hamil pun aman mengkonsumsinya. Dan jika anak-anak tidak menyukai rasa tawar dari Jelly Gamat Gold-G, maka boleh dicampur dengan minuman favorit mereka seperti teh, jus , susu, dll. 

Aturan minum Jelly Gamat Gold-G, adalah sebagai berikut:
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup satu sendok makan, sekali dalam sehari sebelum tidur.
  • Untuk terapi sakit ringan, dua sendok makan, 3x dalam sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit sedang, tiga sendok makan, 3x sehari sebelum makan
  • Untuk terapi sakit berat, tiga sendok makan, 3x sehari sebelum makan.
  • Untuk terapi sakit gula / diabetes dengan luka selain diminum, juga dianjurkan untuk diolesi sebanyak 5kali dalam sehari pada luka (luka lama maupun baru) dengan menggunakan kapas bersih agar luka cepat mengering. 
  • Untuk penyembuhan luka bekas operasi atupun luka bakar, konsumsi dua sendok makan dan olesi sebanyak 5x pada luka.
Catatan: Jika anda sedang dalam penggunaan obat dokter, maka Jelly Gamat Gold-G dapat anda minum sebelum atau sesudah penggunaan obat dokter tersebut dan beri jangka waktu 1-2 jam.

Untuk penyimapannanya, setelah tutup boto dibuka pertama kali, segera tutup rapat kembali dan simpan pada lemari pendingin / kulkas, atau simpan di tempat yang kering yang terhindar dari paparan sinar matahari.

Terima kasih telah menyimak artikel mengenai cara mengkonsumsi jelly gamat gold-g , semoga bermanfaat :)


0 Response to "Cara Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G"

Posting Komentar